Rabu, 23 November 2011

Shalat Malam yang Selalu Diremehkan


Judul: Shalat Malam yang Selalu Diremehkan
Oleh: Dr Said bin Wahf Al-Qahthani
Penerbit: Kiswah Media
Harga: Rp. 30.000,-

Dahulu kala, shalat malam rnenjadi kegemaran dan kebiasaan orang-orang shaleh saat itu. Malam yang hening dan tenang menjadi momen berharga untuk bermunajat kepada-Nya. Orang-orang shaleh zaman dulu menjadikan Tahajjud sebagai perhiasan hidup yang tak pernah redup sebagai ornamen kehidupan yang indah yang pernah menyisakan rasa lelah. Bagi mereka sungguh tak berarti hidup ini bila malam berlalu tanpa bersujud dn bermunajat kepada Allah Ta’ala.

Namun, kini keadaan begitu berubah. Kaum muslimin saat ini merasakan Tahajjud sebagai sesuatu yang amat berat untuk ditunailan. Shalat malam merupakan ibadah yang paling sulit untuk ditekuni. Raga ini begitu berat untuk diajak bangun di keheningan malam untuk bersujud kepada-Nya. Bahkan shalat malam menjadi ibadah yang kini banyak diremehkan oleh umat Islam. Padahal di dalam ibadah shalat malam terkandung keutamaan dan keistimewaan yang agung.

Buku ini ditulis untuk menyadarkan umat Islam tentang pentingnya shalat Tahajjud. Beragam keutamaan shalat Tahajjud, tata cara shalat Tahajjud, kiat mudah shalat Tahajjud dan beberapa bahasan seputar shalat Tahajud dibahas secara detail dan ilmiah dalam buku ini. Sebuah buku yang layak dimiliki oleh umat Islam di mana pun berada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar