Senin, 30 Januari 2012

Kamus Syirik; Telaah Kritis Atas Doktrin Faham Salafi/Wahabi


Judul: Kamus Syirik; Telaah Kritis Atas Doktrin Faham Salafi/Wahabi
Oleh: A. Shihabuddin
Penerbit: Pustaka Basma
Harga: Rp. 87.500,-

"Katakanlah (Hai Muhammad): Biarlah setiap orang berbuat menurut keadaannya masing-masing, karena Tuhan-mu lebih mengetahui siapa yang lebih lurus(jalan yang ditempuhnya)" (QS. Al-Isra': 84)

"... Janganlah kamu merasa sudah bersih. Dia (Allah) mengetahui siapa yang bertaqwa."
(QS. An-Najm: 32)

Sebagian Umat Islam yang mengklaim dirinya telah menjalankan syari'at paling benar, paling murni dan menuduh serta melontarkan kritikan tajam sebagai pembuat sesat, syirik, kepada sesama muslim bahkan sampai berani mengkafirkannya karena perbedaan madzhab atau pendapat.

Buku ini membahas tuntas masalah tolak ukur tauhid & syirik serta sanggahan-sanggahan keliru seputar; bid'ah, ziarah kubur, talqin mayit, tawassul, tabarruk, taqlid, kepada imam madzhab, amalan-amalan khusus pada bulan Rajab & Sya'ban, peringatan keagamaan, berjabat tangan antara wanita & lelaki, penjasmanian atau penyerupaan Allah swt kepada makhluk-Nya, kemuliaan keturunan Nabi SAW, wasiat Nabi SAW. untuk umatnya dan masih banyak lagi yang tercantum dalam buku ini.

Buku ini akan mengungkap fakta dan kenyataan banyak riwayat-riwayat serta dalil yang jelas, yang akan memberikan pencerahan kepada umat Islam.

Semoga bermanfaat. dan menjadikan kita memahami dan tidak ikut mencela atau menyesatkan kaum muslimin yang berbeda pendapat atau madzhab, serta mewujudkan kesatuan dan persatuan antar umat Islam yang sudah terpecah belah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar