Minggu, 13 November 2011

Rahasia Sunnah; Kajian Syariat Islam Tinjuan Fiqh dan Medis


Judul: Rahasia Sunnah; Kajian Syariat Islam Tinjuan Fiqh dan Medis
Oleh: Abu An'im
Penerbit: Mu'jizat
Harga: Rp. 28.000,-

Ketetapan dalam syariat Islam, baik berupa kewajiban, kesunnahan atau berupa larangan tidaklah tanpa hikmah atau rahasia dibaliknya. Akan tetapi dibalik itu semua tersimpan hikmah atau rahasia mendalam yang dapat memuaskan akal pikiran dan menentramkan hati.

Kewajiban atau kesunnahan ibadah bukan sekedar sesuatu yang mesti kita kerjakan saja, begitu juga larangan bukan sekedar sesuatu yang mesti kita tinggalkan, akan tetapi kita juga sebagai umat Islam yang menjalankan syariatnya harus berupaya mencari beragam hikmah dibalik ketetapan syariat Islam, agar semakin mantap dan kokoh terhadap agama Islam yang kita ikuti. Kita tahu bahwa agama Islam itu tinggi tidak ada yang lebih tinggi darinya.

Kelebihan dan keajaiban ketetapan syariat Islam tidak hanya diterima oleh kalangan Muslim saja bahkan sebagian dan non Muslim seperti ilmuan non Muslim yang mengkaji syariat Islam.

Para dokter Muslim atau non Muslim dalam penelitiannya terhadap sebagian ketetapan syariat Islam telah membuktikan adanya hikmah atau rahasia dibaliknya. Kalau non Muslim saja sudah membuktikan dengan penelitiannya, maka sudah sepantasnya kita sebagai pengikut agama Islam meyakini betul atas kebenaran Islam dan syariatnya.

“RAHASIA SUNNAH” (Kajian Syariat Islam Tinjauan Fiqh dan Medis). Buku ini mengupas berbagai hikmah di balik ketetapan syariat Islam, baik ditinjau dari fiqh maupun medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar