Selasa, 22 November 2011

Hafal Al-Qur'an dalam Sebulan


Judul: Hafal Al-Qur'an dalam Sebulan
Oleh: Ir. Amjad Qosim
Penerbit: Qiblat Press
Harga: Rp. 28.000,-

“Di antara faktor keberhasilan hafal Al-Qur’an dalam waktu singkat dan cepat adalah konsentrasi penuh seperti yang diterangkan dalam buku ini; meski tidak memungkiri bahwa memang kemampuan otak setiap orang berbeda dalam menyerap dan menyimpan informasi. Kendati pembangkit motivasi tidak sepenuhnya diungkap tuntas, insya Allah kita-kiat dalam buku ini banyak membantu untuk berkonsentrasi dalam menghafal Al-Qur’an.” (Ust. Ulin Nuha Al-Hafzh, Kabid Tahfizh Ma’had Taruna al-Qur’an, Yogyakarta)

Jika belum pernah terdetik dalam hati Anda untuk hafal al-Quran, maka ketahuilah bahwa dengan menghafalnya Anda akan dapat kedudukan yang tinggi di sisi Allah. Jika Anda telah berusaha menghafal al-Qur’an namun tak kunjung hafal secara keseluruhan, jangan keburu menyerah!!! Karena bisa jadi Anda belum berkonsentrasi secara maksimal serta belum menerapkan metode dan kiat yang efektif.

Melalui buku ini, penulis menawarkan metode menghafal al-Qur’an yang sangat efektif dan hanya butuh waktu singkat. Tidak tanggung-tanggung, hanya dalam satu bulan, Anda dapat menghafal 30 juz dengan sungguh-sungguh metode yang ia tawarkan sembari memohon pertolongan pada Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar